Rabu, 05 Februari 2014

"Berangkat ke Jogja"

hari jum'at tanggal 27 desember 2013 pukul 16.00 gue memulai perjalanan dari Terinal Lebak Bulus Jakarta Selatan menuju kota Jogjakarta.. saat itu gue menggunakan Bus Sinar Jaya JetBus Airsuspension dengan harga Rp.110.000,- dengan supir Bapak Andri Kurniawan..
 Bapak Andri ini supirnya sangat ramah, baik, suka ngelawak juga, kebetulan dia orang betawi, jadi agak nyambung ngomongnya,, pokoknya ni supir asiik bgt dah,, seruu, kocak.. hehe
 dalam perjalanan turunlah hujan dengan sangat derasnya dan saat itu juga ada sebuah mobil box yang terbalik, untungnya kedua orang itu (supir dan kenek) tidak mengalami luka parah. Disepanjang perjalanan terjadi hujan sebanyak 3 kali dan hujan sempat membuat jalanan banjir. berangkat menggunakan Mobil bus kita mendapat jatah istirahat sebanyak 3 kali.. yaitu pada pukul 21.00, 24.00 dan pukul 04.00.
Diperjalanan banyak terjadi hal2 yang lucu, aneh, serem, takut, semua berasa pokoknya asik dah,, hehe jam demi jam berlalu waktupun sudah hampir Pagi dan sudah sampai di kota Jogja.
 hari sabtu 28 desember 2013 pukul 07.00 gue sampe di Terminal Giwangan kota Jogjakarta dan gue pun bergegas turun dan ingin merasakan udara di Kota Jogjakarta yang sangat sejuk dan indah itu.. :) kemudian gue langsung istirahat dan foto2 dah,, narsis dikit.. hehe oia gue juga foto sma supir kocak yaitu bapak Andri,, seruu dah,,
 setelah foto2, Pak Andripun langsung pergi lagi ke terminal berikutnya,, disitu gue mulai merasakan kehilangan seseorang.. -_-
 setelah beristirahat gue langsung melanjutkan perjalanan menuju rumah Om Roto (sodaranya Ryan) yang terletak di Kota Gede Jogjakarta. untuk mencapai kesana gue naik trans Jogja dengan harga Rp.3000,-/Orang. Trans Jogja adalah kendaraan yang sering digunakan masyarakat selain harganya murah trans jogja bisa mengajak kita berkeliling kota Jogja loh..
 setelah berjalan sekitar 15 menit dengan trans Jogja, akhirnya sampai juga di Lapangan Karang Kota gede jogjakarta dirumah Om Roto.
sesampainya dirumah tanpa basa-basi gue langsung tiduran melepas lelah dan beristirahat. Continue (masih ada cerita2 lainnya di episode selanjutnya) foto2 lebih jelas kunjungi Facebook Rhoby Fabiano Beltrame



1 komentar:

  1. What's the difference between make money and win? - Work
    When I bet on a particular game, the odds and the winning hand are the same, so each player places หารายได้เสริม a wager for a particular

    BalasHapus