Senin, 03 Februari 2014

Biodata diri

Hay brooo...
Nama Gue Ahmad Daerobi.. temen2 gue biasa manggil gue Rhoby,,
gue lahir dijakarta pada tanggal 21 juni letaknya pada hari minggu..
Hobby gue dari kecil cuma bermain sepak bola...
yang namanya sepak bola itu nomor 1 buat gue,,,
 Gue juga punya Tim sepak bola, nama tim gue IRSOS (Ikatan Remaja Sosial) berdiri tahun 1955 dan baru mendapatkan 2 piala sekaligus yaitu Juara 1 dan 4 pada tahun 2003.. itu untuk tim sepak bolanya,, dan gue juga punya tim Futsall,, nama Tim gue Fc JANKRICK berdiri tahun 2012 dan sudah mendapatkan 2 piala juga,, yaitu Juara III tahun 2012, dan Juara II tahun 2013.. di tim Futsal gue sebagai Captainnya dan gue juga sebagai pendiri tim ini.. dan bisa disebut juga Ketua..

Buat Gue sepak bola itu adalah permainan yang sangat digemari semua orang diseluruh duinia.. Selain untuk Olah raga, sepak bola juga bisa menambah persahabatan dan kekeluargaan.. karena disepak bola kita belajar arti kerjasama, solidaritas, kekompakan sehingga kita bisa mencapai suatu KEMENANGAN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar