Rabu, 05 Februari 2014

"Mangga"

Pernah ga kalian bersahabat lebih dari 2 tahun lamanya setiap pulang kampus selalu berkumpul setiap harinya..
 Kenalin temen gue yang paling gede badannya, namanya Imam Mahdi.. Imam itu orangnya sering pergi kewarnet untuk bermain game online, bahkan Imam rela ga masuk demi sebuah game, bahkan kalo libur kuliah bisa sampe tidur diwarnet Gila ga tuh... hahaha
 Temen gue yang ke 2 yang paling muda usianya diantara kita berlima Namanya Ryan Dwi Nugraha.. Ryan itu orangnya baik, pekerja keras dan rajin membantu orang tuanya. Yang namanya Ryan klo udah waktunya kerja pasti lupa sama teman2nya dan paling susah diajak kumpulnya.. tapi gpp, dia begitu karena ingin mewujudkan cita2nya menjadi orang yang sukses.. aamiin..
 Temen gue yang ke 3 namanya Irfan Frasetio.. Irfan adalah seorang anak geng motor, dia paling seneng dengan touring2 jarak jauh, diantara kita berlima cuma Irfan yang rumahnya paling jauh dari kampus makanya dia sering dateng telat.. hehe
 Temen w yang ke 4 namanya Sindra Agus Pratama.. Sindra adalah teman yang mempunyai solidaritasnya sangat tinggi, yang namanya sindra hobbynya setiap hari bermain PES, sampe2 dia dijulukin anak PES.. buat dia PES adalah segalanya buat dia dan dirumah dia lah kami selalu berkumpul bersama..
 Dan yang terakhir kenalin Gue Ahmad Daerobi Manusia yang paling seneng dengan olah raga.. terutama dalam sepak bola dan futsall.. yang namanya Roby klo udah maen futsall kehebatannya melebihi lionel messi bahkan ronaldo hebatdah pokoknya. bagi gue sepak bola adalah segalanya, dimanapun, kapanpun gue selalu siap untuk bermain.. hehe
 Dan akhirnya gue memutuskan untuk membuat jejak rekaman di Kota Jogjakarta tentang kita berlima, supaya nantinya saat2 indah yang pernah kita lalui bersama seperti ini ga akan pernah Hilang.. Continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar